The Dancing Police: Briptu Norman Kamaru di Mata Anak-Anakku

Briptu Norman

Pemberitaan gencar tentang Polisi yang bergoyang India memenuhi media 2 mingguan terakhir. Bukan saja mampu menenggelamkan beragam isu penting lainnya, pemberitaan tsb rupanya sangat berkesan bagi anak-anakku. Suatu malam sebelum tidur anak-anak bertanya….

Dek Rani: Bunda kok Pak Policinya nari-nari?
Bunda: karena menghibur temennya yg lagi sedih
Dek Rani: napa sedih?
Bunda: karena lagi ada masalah.
Dek Rani: Masalah apa, Bund?
Bunda: ya, bunda nggak tau dek

Dek Rani: kok pak polici gak mengatur lalu-lintas, malah nari-nari?
Bunda: Gak semua polisi tugasnya mengatur lalu lintas dek
Dek Rani: capa namanya polisi yg gak mengatur lalu-lintas?
Bunda: yg joget itu? namanya pak Norman
Mas Asa: pak Norman kok pake baju polisi? (telat nyambungnya…sebelumnya cuek)
Bunda: Pak Norman emang polisi mas.
Mas Asa:Polisi kok menari-nari?
Bunda: Hedeuuuuuuuuh……. Dah yok bobo aja

Besok malamnya lagi-lagi diskusi serupa berlanjut

Dek Rani: sapa Bund namanya, “pak polici yang tidak mengatur lalulintas”?
Bunda: Pak Norman ta dek? Kenapa?
Dek Rani: Adek pengen ke rumahnya ?
Bunda: Loh ngapain?
Dek Rani: Soalnya orangnya lucu sih…
Bunda: ???? glodak

3 tanggapan untuk “The Dancing Police: Briptu Norman Kamaru di Mata Anak-Anakku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s