“Bun, Aku dicium R*fi Ahmad!”

Beberapa hari lalu, saat saya temani belajar bakda Maghrib, tetiba Rani, anak saya yang nomor dua berkata. ” Bun, tadi aku dicium R*fi Ahmad!”

 

Mak jlegerrrr…..

Langsung sejuta prasangka ada di kepala saya. *self toyor. Pernyataan si gadis yang baru beberapa minggu menikmati bangku kelas satu SD ini membuat saya terkaget-kaget.

Pertama, kami tak pernah membiarkan anak-anak nonton sinetron pun acara-acara TV yang gak jelas lainnya. Ini dari mana coba si gadis kecil tahu nama R*fi Ahmad? Belum lagi pengakuann bahwa ia telah dicium. aduh…duh..duhh!

Untunglah Rani segera menjelaskan pernyataannya. R*fi Ahmad itu temenku. Wajah dan rambutnya kayak Dik Yoga. Yang disebutnya Dik Yoga adalah anak ART kami. Jadi Si R*fi Ahmad, teman anak gadisku ini adalah bocah kecil kurus berambut njegrik.

Owalahhh….

Bundanya buru-buru tepok jidat. Lalu mewanti-wanti. “Besok lagi jangan mau dicium R*fi Ahmad ya, Dek. Trus kalau dia masih maksa, bilangin Bu Guru aja ya, Biar Bu Guru yang nasehatin”.

Duh… Gusti…

Jadi Ibu jaman sekarang, rekk! Anak masih ingusan aja udah sport jantung begini.

Iklan

9 tanggapan untuk ““Bun, Aku dicium R*fi Ahmad!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s