Lovely Zia, Busana Unik Berkualitas Untuk Yang Cantik Dan Smart

Di blog ini dan beberapa blog saya lainnya, saya pernah menulis tentang  batik. Saya memang cinta batik. Mengenakan batik membuat saya merasa nyaman dan rasanya pas dengan kepribadian saya. Makanya saya biasa ngintip koleksi OL Shop yang memiliki koleksi batik. Rasanya memandangi dan mengagumi koleksi mereka membuat segar mata dan adem hati.

IMG-20150131-WA0006

Salah satu fanpage yang sering banget saya pantengin adalah Lovely Zia. Kebetulan juga owner Lovely Zia yang cantik adalah teman saya di group Ibu-ibu doyan bisnis. Beruntung sekali wiken yang lalu saya sempat ngobrol sambil ngopi-ngopi cantik bersama beliau. He..he…. meski beliau di Bandung sedangkan saya di Prajekan, kampung ibunda saya. Jadi kami ngobrolnya lewat WA saja.

Berasal dari nama kecil sang owner, Zia yang dalam bahasa latin juga berarti cahaya diberikan kata pendamping yang sungguh manis, lovely. Lovely juga mencerminkan segmen Lovely Zia yang cerdas dan cantik. Lovely Zia mengandung filosofi, memberi cahaya dengan karya busana yang unik dan berkualitas

Bermula dai produk baju muslim berbahan kaos yg diproduksi sendiri dan ditawarkan ke teman-teman dekatnya, ternyata produk tersebut banyak yang meminati. Lalu Ozie mulai tertarik pada batik. Menurut Ozie, batik kekayaan indonesia, motif unik namun dulu modelnya masih terkesan kuno. Jadi terpikir membuat sesuatu yg baru dari bahan batik. Dan pada 1 Juli 2011 lahirlah brand Lovely Zia

Awalnya semua dikerjakannya sendiri, disainernyapun Ozie sendiri. Lalu, mulailah Lovely Zia merambah pasar online. Saat ini Ozie dibantu 2 karyawan membesarkan Lovely Zia. Setahu saya, mereka aktif sekali mengikuti pameran. Tak heran produk Ozie muli dilirik media, Nova, ESQ Magazine, bahkan Bandung TV dan MQ TV pernah memuat profil Lovely Zia. Oh ya, Ozie sebagai sosok dibaliknya juga pernah menjadi finalis wirausaha muda mandiri kanwil VI. Wah membanggakan sekali prestasi teman cantik saya satu ini.

Menurut saya, yang juga salah satu costumer Lovely Zia. Produk Lovely Zia itu keren. Bahan yang digunakan berkualitas, dan penggarapannya rapi. Yang menjadi kekuatan utamanya kalau menurut saya adalah dari sisi desain, unik dan modern. Dan memang menurut pengakuan sang owner, resep Lovely Zia untuk terus bertahan dan bahkan makin bersinar ditengah maraknya produk serupa adalah inovasi. Tak pernah berhenti ber -inovasi, begitu kata Ozie.

Lalu, dimana bisa mendapat selain secara online?  Lovely Zia dapat Anda temukan di butik fashion hijab di Bandung  De Moss De Moss Jl. buah batu 149 Bandung, dan Alisha di Jl. Reog serta Jl. Merdeka. Untuk pembelian secara online Anda bisa intip dulu Fanpage Lovely Zia atau juga Instagramnya ya. Oke Mba Ozie sukses dengan Lovely Zia nya yaa 😀

One thought on “Lovely Zia, Busana Unik Berkualitas Untuk Yang Cantik Dan Smart

Tinggalkan Balasan

