Mom Of Trio, Partner Edukasi Pola Makan Sehat

http://www.ophiziadah.com/2015/04/mom-of-trio-1st-giveaway.html

Blognya Mak Ophi ini saya kenal sekitar setahunan lalu, ketika saya mulai bergabung dengan KEB, komunitasnya emak-emak blogger yang super keren. Saya termasuk sering berkunjung ke blog Mak Ophi, meski tak selalu meninggalkan “tanda mata” berupa komen di sana. Maklum, koneksi internet blogger ndeso sepeti saya ini terkadang tak bisa diajak kompromi.

Kalau dilihat dari tampilan, blog ini menurut saya makin cantik dengan header barunya. Meski, jujur kalau untuk saya pribadi headernya masih sedikit, sedikiiiitt banget lo ya, keramean. Tapi itu tidak mengganggu, apalagi backgroundnya putih dan tulisan hitam. So far, aman sajalah yaa.

Yang saya agak bingung adalah pas mencari katagori. Jujur sekian lama menjadi pengunjung blog ini, baru hari minggu kemarin saya menemukan dimana letak katagori atau label. Ini mata saya patut dipertanyakan, atau memang letaknya yang tidak biasa atau sulit di cari, atau mungkin hanya saya lelah… he..he…piss Maaakkk.

Mungkin untuk lebih memudahkan pengunjung, ada baiknya label atau katagori ditempatkan di bagian yang mudah ditemukan. Misalnya di sidebar bagian atas sampai tengah, jangan terlalu kebawah.

Posting yang saya suka di blog ini, sebenarnya banyak. Tapi kalau di tanya mana yang paling suka? Saya akan jawab, favorit saya adalah tulisan Mak Ophi tentang food combining. Bukan karena blogpost ini diikutkan dalam GA perdana saya dan akhirnya memenanginya. Tapi ada hal yang lebih mendasar lainnya. Apa siiiiih? Kasi tahu enggak yaaa. Ha..ha….

Begini, saat ini belum banyak blogger yang menulis tentang food combining. Apalagi dalam bentuk tulisan yang lengkap dan bisa dijadikan panduan bagaimana memulai food combining. Ada sih beberapa teman food combiner yang menulisnya, namun jumlahnya mungkin bisa dihitung dengan jari.

Nah, membaca tulisan Mak Ophi ini membuat saya merasa memiliki parter blogger dalam mengedukasi tentang food combining. ciyeeee…. Gaya bahasanya. Iye tapi jujur, seperti itulah yang saya rasakan. Bagi yang ingin praktis menjelaskan food combining pada kawan atau keluarga tanpa harus berbusa-busa, simpel saja. beri saja mereka link tulisan Mak Ophi ini. selesai! cara lain ohh… ada, belikan mereka buku saya. Wadowwww…. *disambit Mak Ophi.

Seingat saya ada beberapa tulisan Mak Ophi tentang FC yang lain, misalnya tentang resep menu ala FC. Saya harap ke depan Mak Ophi enggak bosan menulis tentang pola makan sehat ini. Masih banyak sisi yang bisa dieksplor tentang FC, misalnya bagaimana strategi Mak Ophi konsisten ng-FC ditengan kesibukan beliau sehari-hari dan saya lihat juga sering travelling. Itu akan jadi bahasan menarik bagi banyak FC er lainnya terutama yang pemula. Atau bagaimana tetep bisa istliqomah ditengah terpaan godaan menu hotel atau disaat meeting, yang pasti aduhaiiii… Keep blogging ya Mak ketjehh!

“Tulisan ini diikutsertakan dalam Mom of Trio 1st Giveaway”

4 tanggapan untuk “Mom Of Trio, Partner Edukasi Pola Makan Sehat

  1. Akhirnya… makasih mak reviewnya.
    Banyak ide berkeliaran di kepalan soal FC yg pingin sy share…
    Tp mengingat sy masih pemula bingiitss…
    Belum terlalu pede.
    Tp mdh2an sih bs ikut mengedukasi deh mak. Seneng bgt klo bermanfaat bg yg lain.

    Disukai oleh 1 orang

  2. Ha…ha… akhrnya klar juga. Nulis ini lama banget. Soalnya di sela banyak tulisan lain. Sukses ya Mak GAnya 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s