Shanti Dewi Dan Lomba-Lomba Blog Itu….

 

SAnti Dewi
Gambar diambil dari Facebook Susanti Dewi

Enggak terasa ini sudah putaran ke 9 dari Arisan Link Blogger Perempuan, dan… baru kali ini saya terlambat menuliskan review pemenang. Tak seperti putaran-putaran sebelumnya, untuk putaran 9 ini rasanya saya seperti kehabisan waktu dan energi. Ada beberapa project, sangat dadakan, namun menantang sehingga harus saya kerjakan.

santi dewi 1.png

Berselancar ke blog Santi Dewi, demikian dia biasa dipanggil, kita akan menemukan tulisan yang beranekaragam. Mulai dari postingan untuk lomba, Buah Hati, Serba-Serbi, Kesehatan, Parenting, Pendidikan, dan berbagai katagori lainnya. Namun, bagi saya, yang paling mencuri perhatian adalah ketika sampai pada bagian label/katagori. Kenapa? Melihat label teratas yaitu LOMBA BLOG. Wuihhhh…. banyak banget lomba blog yang diikutinya. Terakhir saya lihat di blog Mbak Santi Dewi, ada 144 postingan Lomba Blog. Jumlah yang banyak menurut saya, melihat usia blog ini juga belum terlalu lama. Maka kepo, sayapun langsung WA beliau.

Mau tahu obrolan kami berdua? Yukkk…

Me                         : Mba, dirimu kayaknya sering ikut lomba blog, ya? (otakkepo)

Santi Dewi           : Sering, tapi jarang menang. Hi..hi…

Me                         : Tapi pernah menang Kan? Menang lomba apa aja Mba?

Santi Dewi           : pernah juara 1 lomba blog Jamu dari Biofarmaka IPB tahun 2015, Tahun 2014 juga

                                  menang lomba yang sana, namun hanya juara favorit

Ternyata kami ikut dan memenangi lomba yang sama. Hanya di 2015 saya cuma mendapat juara harapan saja. Ini tulisan kami:

Santi Dewi : Melestarikan Jamu Indonesia Lewat Toga

Saya : Agar Jamu Indonesia Tetap Lestari

Me                         : Kenapa tetap semangat nge-lomba Mbak?

Santi Dewi           : Karena dengan mengikuti lomba-lomba melatih saya untuk terus menulis dengan

   baik dan tulisan tajam.

Me                         : Lomba apa yang paling berkesan, Mbak?

Santi Dewi           : Lomba Blog Jamu, Biofarmaka IPB itu. Karena menang, ha..ha…

Me                         : Biasanya Mbak mengikuti lomba pas mepet deadline, atau lebih suka di awal-awal?

Santi Dewi           : Tergantung idenya Mbak, tapi seringnya sih mepet DL

Me                         : Gimana rasanya ikut lomba mepet DL, Mbak?

Santi Dewi           : Deg-degan banget kalau pasa mepet DL. Begitu publish dan terdaftar, rasanya

  plong banget.

Me                         : Selain yang Biofarmaka, pernah menang lomba apalagi Mbak?

Santi Dewi           : Kalau yang Lomba blog, itu aja Mbak. Tapi kalau Giveaway sih lumayan sering.

Keren ya semangatnya. Saya aja kalau pas jarang menang, jadinya males mau ngikut lomba blog lagi. Ha..ha…

Oya, blognya Mbak Santi Dewi Bisa dikunjungi di sini: www.santidewi.com

 

Tinggalkan Balasan

