Kado Ulang Tahun Untuk Suami

gift-264165_640

Kado Ulang Tahun Untuk Suami – Siapa yang pernah mengalami kejadian yang amat enggak banget ini, lupa ultah suami? Sayalah orangnya! Ngeselin banget emang ya.

Jadi ceritanya, sebenarnya saya sudah tahu dan sadar betul akan sifat pelupa saya, maka dari itu, di gadget saya set semua peristiwa dan agenda penting, termasuk ultah suami dan anak-anak dan anniversary kami. Unfortunately…. ternyata saat ganti gadget beberapa waktu lalu, saya lupa men setnya kembali di gadget baru tersebut. Lalu ..kejadianlah…. pagi 10 Februari lalu… tetiba suami dengan senyum-senyum lucu nyanyi-nyanyi… hepi besdei to me…. hepi besdei to me…. Ya Tuhaaaaan…. aduh…jadi ngerasa gagal menjadi istri solihah. Maafkanlah akuhhh suwamikkkk…

Segera deh lari ke dia, menghambur kasih peluk dan cium paling hangat. Aduh… ini kesalahan betul deh. Dan sampai saat ini saya belum kasih hadiah yang berupa barang. Jadi saya kepikiran melist beberapa benda yang nantinya saya jadikan hadiah buat suami paling hangat, paling support dan paling baikkkk sedunia.

Well inilah list nya. Nantinya tulisan ini akan jadi acuan buat saya untuk hadiah-hadiah buatnya ke depan. Bukan cuma buat momen ultah tapi juga momen istimewa lainnya. Toh buatnya, kasih hadiah sesering mungkin juga enggak ada ruginya. Karena dia terlalu istimewa untuk “hanya” dikasih hadiah pas ultah.

1. Benda-benda outdoor dan keperluan traveling
Siapa yang suami atau pacarnya doyan kegiatan outdoor? Suami saya salah satu pecinta kegiatan outdoor dan … beliau tergolong itchy feet. Jeda sebentar aja bisa lo ngabur ke tempat wisata, gunung, bukit, hutan di dekat rumah. Maka saya rasa, sandal gunung, tas pinggang, atau semacam pisau victorinox itu aja bisa jadi kado spesial buat suami.

2. Perlengkapan olah raga
Suami saya pecinta olah raga lari. So… mungkin sport wear bisa jadi pilihan kado yang amat berguna. Atau… kalau mau irit, kalau pas kebetulan enggak punya dana banyak, dibikinin kalender event Running selama setahun, pasti juga bisa jadi spesial buatnya. Atau bahkan sekalian aja daftarin, sekalian atur keikutsertaannya di event lari ya. Asal jangan lari dari kenyataan. Ha..ha…

3. Perlengkapan kerja
Kalau yang suaminya kerja kantoran, mungkin bisa diberikan kado berupa tas kerja pria yang keren. Beberapa waktu lalu saya browsing, wih… tas kerja lelaki itu kece-kece ya. Dan pilihannyapun banyak. Bisa banget disesuaikan buat style para lelaki masing-masing. Kalau suami saya, dijamin deh… pilihannya tetap yang berbau-bau casual gitu.

Perlengkapan kerja lainnya juga bisa lo jadi kado. Pena misalnya, atau agenda juga bisa. Bisa juga belikan jam untuk di meja kerjanya.

4. Pakaian
Biar makin kece, ide bagus juga rasanya kasih pak suami pakaian. Apa style suami teman-teman? Kalau suami saya buat sehari-hari cukup jeans dan T-shirt. Ha..ha… muda banget ya seleranya beliau meski sudah pertengahan empat puluh!

Untuk special event, suami suka batik dan wastra etnik-etnik lainnya. beliau punya koleksi batik yang lumayan. Dipakai ke aman batinnya, mengingat beliau jarang hadir ke acara formal ? Ke Mesjid untuk sholat Jum’at dan sholat Ied ! Iya! Keren banget pilihan suami eyke. Ke tempat ibadah kudu kece dan keren. Dan batik adalah pilihan pakaian yang sangat ngindonesia tetapi tetap pantas buat ibadah. Ganteng bojoku kalau ke masjid pakai batik plus peci yang juga sangat nasional kelihatannya.

5. Liburan Berdua
Aaaakkk…. ini cita-cita bangettttt … ngettt…. sejak melahirkan si sulung 2005 lampau, kami belum lagi pernah punya kesempatan vacation berdua. Suatu saat pengen deh arrange liburan buat berdua saja, untuk kejutan buat beliau. Semogaaaaa…..

Itu beberapa list persiapan saya buat kado pak suami. Silahkan banget kalau mau jadikan inspirasi kado lelaki Anda ya. Atau mau share ide lain ?? Monggoooo ….

Iklan

One thought on “Kado Ulang Tahun Untuk Suami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s