Melongok Keistimewaan Ultrabook Terbaik ASUS ZenBook UX330

ASUS ZenBook UX330 adalah produk terbaru Asus yang diperuntukkan bagi pekerja mobile. Bukan hanya memiliki performa yang tinggi, ZenBook Asus ini dirancang untuk menjadi solusi bagi penggunanya. Selain itu, penampilan elegan ultrabook terbaik ini mampu mendongkrak citra dan penampilan penggunanya. ASUS ZenBook UX330 memiliki dimensi 13,3 inci, berat 1, 2 kg dan resolusi Full HD (1920 x 1080).

ultrabook Asus Zenbook UX330
ultrabook Asus Zenbook UX330

Nama besar Asus menjadi jaminan dari produk – produk yang dipasarkannya, termasuk ultrabook terbaik ASUS ZenBook UX330 ini.  Di tahun 2016, Asus mendapatkan penghargaan TOP Brand Award untuk kategori bisnis notebook dan tahun sebelumnya, yakni tahun 2015, mendapatkan penghargaan WOW Brand Award untuk kategori bisnis Smartphone. Pasar notebook consumer Asus untuk Indonesia mencapai 47,07 persen.

ASUS ZenBook UX330 sudah dipasarkan di Indonesia. Jika Anda melihat penampilan ZenBook UX330 ini, kesan pertama yang muncul adalah keanggunan, elegan, cantik dan tipis / slim serta tentu saja ringan, Melongok lebih dalam pada ‘jeroannya’, Anda akan menjumpai performanya yang mumpuni dengan dukungan sistem operasi windows 10 dan prosessor tertinggi.

Spesifikasi ASUS ZenBook UX330

Spesifikasi ASUS ZenBook UX330 bisa dilihat di bawah ini.

CPU Intel® Core™ i5-7200U
Operating System Windows 10 Home
Memory 8GB DDR3L 1600MHz up to 16GB SDRAM
Storage 265GB SATA3 M.2 SSD
Display 13.3″ (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) with 72% NTSC with IPS
Graphics Intel® HD Graphics 515
Input/Output 1x Microphone-in/Headphone-out jack, 2x USB 3.0 ports, 1x USB-C Gen 1 (up to 5 Gbps), 1x HDMI, 1x SD card reader, Volume up/down
Camera HD Web Camera
Connectivity Integrated 802.11a/b/g/n/ac (WIDI Support), Bluetooth V4.1
Audio Built-in Stereo 1.6 W Speakers And Digital Array Microphone
ASUS SonicMaster Technology with Harman/Kardon
Battery 3 Cells 57 Whrs Polymer Battery, up to 12 hours
Dimension 323 x 220 x 13.9 mm (WxDxH) (w/ 3cell battery) / 32.3(W) x 22.3(D) x 1.84 ~ 1.90 (H) cm
Weight 1,2 Kg with Battery
Colors Grey
Price Rp 13.799.000
Warranty 2 tahun garansi global

Maka sangat wajar, jika bagi ultrabook keren di atas menjadi solusi bagi para mobiler yang membutuhkan perangkat yang mampu menunjang aktifitas kerja mobilenya, ringan, dan penampilan elegan,

Aura keindahan dari ASUS ZenBook UX330 terpancar dari bodi perangkatnya yang terbuat dari bahan metal dengan pola concentric circle, pola geometri yang menjadi khas produk – produk Asus.

Ulasan Atas SPESIFIKASI ASUS ZENBOOK UX330

Siapapun pasti menginginkan perangkat mobile yang digunakan memiliki durabilitas baterai yang panjang ditambah performa yang kencang. Masa aktif baterai dalam kisaran 2 hingga 3 jam tidaklah mencukupi untuk kerja dengan mobilitas tinggi, saat bekerja di luar kantor atau berpindah tempat di lapangan, berpindah dari satu meeting ke meeting berikutnya.

Jika Anda menggunakan ASUS ZENBOOK UX330 , Anda tidak perlu kuatir ultrabook Anda ini akan kehabisan energi dalam waktu kurang dari 5 jam. ASUS ZENBOOK UX330 mampu bertahan hingga 12 jam saat kita menggunakan ultrabook tipis, dengan tebal 13,5 mm,  ini untuk menjelajah web.

Kemampuan daya tahan baterainya dengan durasi lebih dari 10 jam tersebut dimungkinkan karena kapasitas baterainya yang besar yakni 57 Whrs. Juga memiliki siklus pengisian ulang lebih banyak. Artinya, baterai ultrabook ini tidak cepat drop. Baterai ZenBook UX330UA  dibuah dari material Lithium-Polymer yang lebih awet dibandingkan Lithium-ion baterai silinder yang biasa digunakan pada notebook selama ini.

Dari hasil pengujian diperoleh hasil bahwa beterai Lithium-Polymer tetap mampu mempertahankan kapasitas muatan listriknya meskipun telah dicharge ratusan kali.

Selain kapasitas baterai yang besar, Anda akan mendapatkan performa ZenBook UX330UA kencang dan kemampuan multitasking yang bisa diandalkan. Anda bisa lihat bahwa RAM yang disematkannya berukuran 8GB DDR3 serta masih mampu diekspansi hingga 16GB.

Media penyimpanan ZenBook UX330UA tergolong besar. Media penyimpanan berbasis Solid State Drive (SSD) berukuran 256 GB, dan bisa ditambah hingga 512 GB.

Catatan Penutup 

Dari spesifikasi Asus ZenBook UX330UA terlihat jelas bahwa pengguna perangkat mobile akan terjawab kebutuhannya ketika harus memilih perangkat yang ringkat, tipis, elegan, daya tahan baterai di atas 10, terlihat elegan dan mewah serta performa yang mumpuni.

Dimensi Asus ZenBook UX330UA yang tidak tebal dan besar, tidak menyulitkannya untuk dibawa di tas yang akan membuat barang banyak.

Saat menekan keybooard ultrabook terbaik ini, telunjuk Anda akan bersentuhan dengan keyboard yang empuk, berfitur backlit LED dan nyaman dipakai. Anda akan larut di dalam performa ultrabook tipis ini, tanpa kuatir baterainya drop dalam hitungan jam.

Pada paruh 2017 ini, Asus juga akan meluncurkan produk barunya di acara Asus Zenfinity 2017 di Jakarta, Anda bisa membaca ulasannya pada tulisan berikut : Asus Zenfinity 2017, antara launching produk terbaru Asus dan pertemuan blogger.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s