Mengunjungi Nunu Amir Blog

Mengunjungi

Nunu Amir …
Kok sepertinya saya familiar dengan nama ini ya. Ternyata, setelah diingat-ingat, saya memang sudah beberapa kali berkunjung ke blognya. Lupa tepatnya kapan.

Maka, sudah pasti saya tuntaskan rasa penasaran dengan membuka bagian “about” di blog ini. Dan… jreng…jreng… Nunu demikian panggilan akrabnya, begitu lugas memperkenalkan diri pada pengunjung blognya. Bagian ini ditulis lengkap berikut portofolionya. Nunu ternyata sudah menulis banyak buku antologi dan sedang menulis buku solo juga. Diapun kerap memenangi lomba blog.

Yang penasaran, langsung meluncur ke Nunu Amir Blog yaaa

Lanjut nengok-nengok tulisan per katagori. Nunu rapih ih! Gak kaya saya yang katagorisasi blognya masih rada acakadut. Blog nunu mah rapi jali. Ha..ha… trus saya coba lihat per katagori. Klik di bagian “reportase”, aihh… nemu tulisan-tulisan kece di sana. Misalnya nih :

http://www.nunuamir.com/2016/04/upgrade-ilmu-blog-di-blogholicid-bogor.html

Dan ….
Ya ampun.. kok baru sekarang saya sadar, ternyata Nunu juga satu komunitas di IIDN. Kemana saja saya selama ini? Kemana…? kemana? *lebay

Coba saya buku beberapa katagori yang ada. Ada katagori Berbagi, Traveling, Kuliner hingga Books. Wow…. kulinernya itu bikin ngecess ya. Tolong ya…tolong! Ha..ha… contonhnya ini nih, pas Nunu cerita soal coto. Meski bukan penggemar coto, tapi jadi laper mata ngeliat foto-fotonya.

nunu amir kuliner

Blog ini juga sudah memasang disclosure, rupa-rupanya Nunu udah serius memonetize blognya. (*lalungumpetdikolong ) malu euyy … ahhhh…. kedua blog saya belum saya pasang disclosure. Kayaknya belum mantap-mantap dengan redaksional disclosure yang sudah sejak beberapa waktu lalu coba saya susun. (Mak, sebenernya lu bikin disclosure pa surat cinta?!)

Oke deh Nunu, keep blogging ya. Tetap semangat, meski sekarang dunia persilatan lagi geger. Eh? Dunia per-blogging-an, maksudnya. Hayuklah kita tetap semangat dan ngeblog dengan hati senang.

15 respons untuk ‘Mengunjungi Nunu Amir Blog

  1. Nunu amir berkata:

    Salam kenal mbak widy…
    Terima kasih buat reviewnya…
    Ternyata mbak widi nulis buku ttg food combining, mau baca…
    Soalnya sy ndutan deh mbak…
    Biar langsing gitu

    Suka

  2. ratusya berkata:

    Hihihihi mbak berasa kenal ternyata beneran kenal ya.
    Iya mbak Nunu bagus kalo bikin reportase. Suka suka suka! Begitu kata Upin Ipin 🙂

    Suka

  3. wyuliandari berkata:

    Ha..ha… iya nih Mbak Ratu. Banyak teman blogger baru, kadang aku bingung bahkan ketuker-tuker gitu antara satu dg lainnya. Ha..ha.. harap maklum, faktor U. Umur ga boong deh. Jiakakak

    Disukai oleh 1 orang

  4. wyuliandari berkata:

    Ha..ha… Nahlo! Padahal aku hampir setiap hari posting lo, di sana. Hayooo Mbak kemana ajah *kejarrrrrr

    Suka

  5. rani yulianty berkata:

    hiihihi…saya juga IIDN tapi nggak aktif sama sekali, salut sama temen2 IIDN, banyak yang berprestasi, termasuk mba Nunu dan Mba Widyanti

    Suka

Tinggalkan komentar